Friday, February 22, 2008

New Media! TV Tunnel in MRT Tunnel

Hehe...mungkin bukan bener-bener media baru yang bener-bener baru...
ga sempet ngambil foto sih..ntar kalo dah sempet, takupload disini deh fotonya.

Jadi they said it as a new media: tv tunnel.

Untuk sementara ini, karena aku bepergian dari Arah Braddel ke Chinatown, maka yang aku tau, di tunnel MRT *mass rapid transportation* Newton - Orchard (mrt yg line nya warna merah), itu ada media iklan bernama tv tunnel. Ga tau apakah di MRT tunnel yang lain ada ato ga. Sempet aku share ke pak erandaru yang waktu itu kunjungan SE ke Singapore. Waktu itu takpikir itu adalah ilustrasi yang dibuat sedemikian rupa sehingga berjalan seperti animasi. Hehe. Ternyata bukan pak! Itu adalah tv tunnel.

Penumpang akan disajikan sebuah animasi iklan sederhana. Beberapa kali lewat, kalo pagi, yang dipasang adalah iklan Standard Chartered. Kapan hari pernah ganti, tapi aku lupa.hehe. Kalo dah malem sekali, ga ada tayangan. Mungkin karena mereka tau kalo itu bukan jam tayang yang efektif ya? hehe

hmmm...kapan ya kira2 akan ada seperti ini di indonesia???? *hehe, mrt dan the new media also..hehe*

Yup..sekian share saya dari spore

gbu all,
sophia

update: ternyata ada di 2 tempat yi: newton-orchard dan little india-dhobbygaut. :P

No comments: